PERBAIKAN JALAN PAMIJAHAN – CINTABODAS TASIKMALAYA

Ketua Karang Taruna (Tetang Busrol, S.Sos. membantu proses perbaikan Jalan Cisalam Dusun Panyalahan

Pamijahan – Pemprov Jawa Barat akhirnya merealisasikan pengajuan perbaikan jalan yang diajukan oleh Pemeritah Desa Pamijahan. Jalan yang diperbaiki yaitu jalan yang berada di Kampung Cisalam Dusun Panyalahan. Jalan terebut merupakan jalan alternatif menuju Goa Safarwdi dan Kecamatan Culamega, maka dari itu jalan tersebut banyak dilalui oleh kendaraan, baik kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat.
Perbaikan jalan Cisalam sudah dilaksanaka dari hari Kamis (20/9). Pelaksananya yaiu CV. Auliya Jaya Pratama. Sumber dana mengambil dari APBD/BANPROV 2018 sebesar Rp. 1.750.725.000,-. Jarak Peningkatan jalan kurang lebih 1 Kilo Meter.
Warga menyambut positif terhadap adanya bantuan perbaikan jalan di Cisalam terutama Organisasi Karang Taruna Desa Pamijahan yang di Pimpin Oleh Tetang Busrol, S.Sos. “Kami sangat senang akhirnya keinginan kami untuk memperbaiki Jalan Cisalam terealisasi juga. Sebenarnya kami sudah lama mengajukan perbaikan jalan ini namun Alhamdulillah di Tahun 2018 Pemerintah Provinsi Jawa Barat bisa mewujudkannya.” Tutur Tetang Busrol, S.Sos yang kami temui ketika membantu proses perbaikan jalan.
Harapan para warga setelah jalan tersebut diperbaiki dapat mengurangi kecelakaan lalu lintas, karena jalan tersebut jalur rawan kecelakaan yang disebabkan oleh kondisi jalan yang rusak dan tidak adanya lampu penerangan jalan. “Selain meningkatkan kondisi jalan Pemrov juga mudah-mudahan memberikan bantuan lampu peneranga jalan.”Kata Elyte Kuraesin selaku pengguna jalan Cisalam.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan